ul.menu.red li a:hover, .menu.red li.current {background-color:#DE3330;}

Jumat, 11 November 2011

DRIVER BJC-4310SP

Hhhh….susah banget nyari driver bjc-4310sp
ceritanya gini, kantor udah beli printer baru dan printer lama, bjc4310sp-nya nongkrok enggak kepake, akhirnya gua beli aja tu printer.
tapi gua pake windows me, dan parahnya lagi, gua pasang di Printer port (masih pake LPT) eh…malah enggak kedetek, jadi ya…harus nyari drivernya. Setelah browsing dan akhirnya dapet drivernya, masalah yang kedua adalah lpt portnya enggak detek, gua bela-belain beli usb-lpt port gua ngegantiin lpt aslinya, eh ternyata masih butuh driver lagi. Dia cuman dikenalin me Me dengan Usb device dan ada tanda serunya….:-(
ni gua lagi googling dan nyari driver buat tuh piranti….
akhirnya dapet juga, semoga ini driver bisa dipake. gua googling dan dapet alamat

Ni gambar printernya gan



itu dia gambar printer yang hampir punah..
allhamdulillah gua dapet drivernya..
gua share dah...
alamatnya ada di sini gan.

semoga ente termasuk salah 2 orang yg beruntung menemukan driver ini setelah gua gan..
hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi sesuai dengan hati nurani anda